Kamis, 03 Mei 2012

Pay Per Klik Peluang Usaha di Rumah dengan Modal Kecil

Pay Per Klik (Pay Per Click)
Pay Per Klik yang artinya dibayar setiap pengunjung klik iklan. Cukup hanya dengan klik iklan kita bisa mendapat penghasilan dari Internet. Untuk peluang usaha yang satu ini dibutuhkan sebuah media online berupa blog atau website dimana tempat menempatkan iklan. Karena, yang kita kerjakan itu ada di internet, maka peluang usaha ini bisa dikerjakan di rumah, modalnya pun kecil.
Modal Membuka Peluang Usaha Pay Per Klik
1. Komputer
Modal yang dibutuhkan untuk bisa membuka peluang usaha ini di rumah adalah: komputer yang bisa untuk mengakses Internet dan blog atau website. Sebagai permulaan, kita juga cukup menggunakan komputer second yang bisa kita dapat dengan harga lebih murah dari pada komputer terbaru, yang penting bisa untuk mengakses internet. Untuk sekarang, dengan kisaran harga 2 juta Anda sudah bisa mendapatkan seperangkat komputer scond.
2. Koneksi Internet
Untuk permulaan kita bisa menggunakan modem, yang bisa kita beli dengan kisaran harga 300 ribuan, untuk koneksi data bisa menggunakan paket internet bulanan, misalnya XL yang menawarkan 500 MB perbulan dengan kisaran harga harga 30 ribuan.
3. Blog Gratis
Untuk media, kita bisa menggunakan blog gratis, misalnya di blogger.com. Meskipun gratis, kalau kita optimalkan blog gratis juga tak kalah hebat dengan website berbayar. Untuk cara membuatanya bisa baca di Cara Membuat Blog Gratis.
Dengan 3 point di atas, Anda sudah punya modal untuk bisa menghasilkan uang lewat internet. Isi blog gratis yang telah Anda buat dengan konten-konten yang menarik sehingga blog Anda disukai pengunjung, semakin hari pengunjung pun semakin banyak. Setelah pengunjung blog Anda banyak, berarti blog ini siap untuk menghasilkan uang di Internet. Selamjutnya Anda bisa baca langsung Cara Menghasilkan Uang dari Blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar